Senin, 22 Mei 2017

Budaya Sebuah UKM (Bakso PLO)

UKM “BAKSO PLO”

Pertumbuhan UKM yang semakin hari kian meningkat pesat, ternyata belum dibarengi dengan tertanamnya sikap profesional para pelakunya. Budaya perusahaan yang masih terkesan asal-asalan dan kinerja UKM yang belum tertarget dengan optimal, menjadikan daya saing UKM masih sangat lemah jika dibandingkan dengan perusahaan besar di sekitarnya.
Kondisi seperti ini tentunya tidak menguntungkan para pelaku UKM. Karena itu agar usaha kecil Anda bisa bersaing dengan perusahaan besar di luaran sana, pastikan bila budaya perusahaan yang Anda jalankan dikelola secara profesional agar hasil kerja yang ditunjukkan juga bisa lebih maksimal.
Alamat:

  • Jalan Agung Raya I No. 3 B, Jagakarsa, RT.3/RW.3, Lenteng Agung, Jagakarsa, Kota Jakarta   Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12630 (Pusat)
  • Jalan Raya Depok
             




Visi:
Menjadikan Bakso Plo lebih terkenal dengan menghasilkan bakso-bakso yang berkualitas tinggi dan menciptakan bakso yang beraneka ragam kaya rasa serta harga terjangkau bagi konsumen dan masyarakat.
Misi:
  • Memberikan kepuasan bagi pihak konsumen. 
  • Menciptakan usaha yang sehat dan menciptakan income yang optimal. 
  • Selalu membuat kreasi, inovasi terhadap produk. 
  • Menciptkan bakso yang bermutu tinggi, sehat, halal, dan aman bagi konsumen
Planning:
Planning kedepannya yaitu dapat membuka cabang di Pasar Minggu dan Depok, serta dapat mempertahankan cita rasa di cabang yang sudah ada. Keuntungannya di gunakan untuk menambah cabang dan di sumbangkan keyayasan TK dan TPA sekitar.

Budaya Yang Cocok Bakso Plo:
Bakso enak kelas atas harga saku masyarakat.


Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar